Jelang Nataru, Kapolres Mojokerto Kota Ajak Jasa Pengiriman Turut Cegah Pengiriman Narkotika

Jelang Nataru, Kapolres Mojokerto Kota Ajak Jasa Pengiriman Turut Cegah Pengiriman Narkotika Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan (tengah), saat menggelar silaturahmi dengan Kepala Kantor Jasa Pengiriman.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto Kota menggelar silaturahmi sekaligus memberi pengarahan kepada kepala kantor barang di wilayah hukum menjelang natal dan tahun baru (nataru) 2022,

Dalam agenda tersebut, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan, mengimbau agar barang turut membantu Polri untuk mengantisipasi pengiriman narkotika dan bahan peledak lainnya, yang biasanya marak saat akhir tahun. Hal itu dilakukan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang menjadi pertanggungjawaban para stakeholder kepada tuhan.

"Menurut saya urgent, saya duduk dengan panjenengan semua, didampingi pihak instansi terkait, kenapa? Karena pascareformasi dan indigasi reform itu masih belum ideal, pentingnya sinergi dalam menciptakan kamtibmas itu adalah stakeholder," ujarnya, Kamis (9/12)

"Poin yang pertama, mari mendukung Pemerintah menuju Indonesia tumbuh biar kita tidak ndlosor (terjatuh), yang kedua taat asas dan taat aturan, kemudian yang ketiga kita berkolaborasi dalam menciptakan harkamtibmas," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Kasi Humas , Ipda Umam, memaparkan siapa saja yang hadir dalam agenda tersebut.

"Silaturahmi Kapolres Mojokerto Kota bersama pejabat utama ini dihadiri Plt Kadisperindag Kabupaten Mojokerto, M Iwan Abdillah; Kadisperindag , diwakilkan oleh Kasi Perdagangan Disperindag , Edi Pujianto; para Kepala Jasa Pengiriman sewilayah hukum ," urai Umam. (ana/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO