Anggota DPRD Kota Mojokerta Dorong Lahirnya Kelompok Pemuda Kreatif

Anggota DPRD Kota Mojokerta Dorong Lahirnya Kelompok Pemuda Kreatif Moeljadi ketika menjadi pembicara dalam pertemuan Karang Taruna Jagalan. Foto: YUDI EKO PURNOMO/ BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Anggota , Moeljadi, mendorong kebangkitan generasi muda di wilayahnya. Berbicara di depan sejumlah anggota Jagalan, politikus dari partai berlambang matahari itu meminta terbentuknya kelompok pemuda kreatif di komunitas tersebut.

Mantan Ketua itu mengaku siap memfasilitasi suksesi kelompok baru tersebut, termasuk soal pendanaan yang bakal ia perjuangan lewat pokok-pokok pikiran (pokir) dewan.

"Kami mendorong kebangkitan pemuda-pemudi karang taruna Jagalan. Asal positif akan kami dukung. Silakan membuat usaha, nanti kita bantu," ujarnya saat serap aspirasi masyarakat, Minggu (12/12) malam.

Dengan terbentuknya kelompok pemuda kreatif, Moeljadi optimis unit baru di bakal menjadi sumber pendapatan yang berkelanjutan. Ia meyakini, sebagai wadah pengembangan generasi muda, Jagalan merupakan tempat diselenggarakannya berbagai upaya atau kegiatan untuk meningkatkan dan mengembangkan cipta, rasa, karsa, dan karya generasi muda dalam rangka pengembangan sumber daya manusia.

"Kami siap mendukung asal kalian serius. Apa yang kalian bisa itu kembangkan. Bidang kuliner, pembuatan magot, atau apa. Atau barangkali sudah ada yang pernah ikut pelatihan, nah itu bisa jadi bekal kelompok pemuda kreatif itu nantinya," paparnya. (yep/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO