Kecelakaan di Jalan Raya Seruni Sidoarjo, Satu Orang Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan di Jalan Raya Seruni Sidoarjo, Satu Orang Tewas Terlindas Truk Personel dari Satlantas Polresta Sidoarjo saat olah TKP kecelakaan truk di Jalan Raya Seruni.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua orang pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan di kawasan , Kecamatan Gedangan, . Satu orang dinyatakan meninggal dunia usai terlindas truk fuso.

"Tertabrak di sebelah kiri jalur arah yang sama. Jenis lakanya tabrak samping," ujar Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta , AKP Sugeng Sulistiono, Rabu (15/12).

Awalnya, Aprilin Rahayu (30) bersama Aqilla (10) asal Desa Karangbong, Kecamatan Gedangan, , dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bernopol W-2271-NAR berjalan dari arah selatan menuju ke utara, sekira pukul 10.30 WIB itu.

Sesampainya di , tepatnya di depan klinik Mitra Husada, keduanya terpleset di bibir jalan beraspal, sehingga terjatuh ke kanan. Akibat kejadian itu, Aqila yang dibonceng tertabrak kendaraan truk Fuso bernopol L 9920 CA yang dikemudikan Ali Musyaffak.

Aqilla pun dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Aprilin Rahayu hanya mengalami luka ringan.

Adapun faktor penyebab terjadinya kecelakaan diduga karena kurang hati-hatinya pengendara. Polisi sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mengembangkan beberapa barang bukti, dan korban kini sudah dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Sebelumnya, kecelakaan juga terjadi di kawasan Jalan Raya Mayjen Sungkono, Kecamatan Buduran, , Selasa, (14/12) sekitar pukul 23.30 WIB. Kendaraan truk gandeng yang dikemudikan Sarianto (58) dengan Nopol S-9870-NC, terguling di Jalan Raya Mayjend Sungkono tepatnya depan makam.

Truk tersebut terguling akibat mengalami putus as gandengan setelah menabrak trotoar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja kerugian materiil senilai Rp10 juta. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO