Aston Banyuwangi Sukses Meriahkan Harjaba ke-250

Aston Banyuwangi Sukses Meriahkan Harjaba ke-250 Pembukaan Banyuwangi Culinary Festival di Aston Hotel dalam rangka memeriahkan Harjaba ke250. Foto: TEGUH PRAYITNO/ BANGSAONLINE

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center sukses menggelar festival kuliner yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan (Harjaba) ke-250, Sabtu (18/12). 

Agenda bertajuk 'Explore An Authentic Banyuwangi Cuisines' itu merupakan bagian dari road show Archipelago Food Festival yang berhasil menyedot animo masyarakat setempat maupun para tamu hotel untuk datang menikmati sajian kuliner khas Banyuwangi dan Bali.

"Event yang ke-4 ini sangat spesial karena berbarengan dengan ke-250," kata Corporate Executive Chef Archipelago International, Denny Frederick.

Sebelumnya, tiga event serupa telah diselenggarakan di Aston Inn Gresik, Aston Inn Batu, dan The Alana Malioboro Yogyakarta. Ia menuturkan, Archipelago International dan Aston Banyuwangi ingin turut serta memeriahkan hari jadi Bumi Blambangan ini.

"Dalam event ini, para Executive Chef Archipelago International dari hotel Aston Banyuwangi, Quest Hotel Kuta, Fave Hotel, Kuta Kartika, Aston Denpasar, dan Hotel Neo Denpasar, berkolaborasi dan berkreasi menyajikan makanan khas Banyuwangi dan Bali yang terbaik," tuturnya.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak enam Executive Chef dari hotel-hotel Archipelago di wilayah Jawa Timur dan Bali beradu kebolehan menyajikan hidangan terbaik. Mereka menyajikan sajian khas dari kedua daerah tersebut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO