WOM Finance Kirim Bantuan CSR di Taman Bunga Bypass Mojokerto

WOM Finance Kirim Bantuan CSR di Taman Bunga Bypass Mojokerto Suasana penyerahan bantuan CSR dari WOM Finance dalam rangka memperingati natal dan tahun baru 2022.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (), menggelar kegiatan sosial dengan membagikan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) di sejumlah panti asuhan yang dipusatkan di Taman Bunga Bypass Mojokerto, Sabtu (18/12) sore.

Kepala Cabang Mojokerto, Bayu Santoso Nugroho, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Natal dan Tahun Baru () 2022.

" yang merupakan perusahaan pembiayaan multifinance menyerahkan bantuan CSR kepada anak-anak yatim piatu dan masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama," kata Kepala Cabang Mojokerto, Bayu Santoso Nugroho.

Menurut dia, Mojokerto merupakan salah satu satu wilayah yang ditunjuk kantor pusat untuk melakukan CSR dalam rangka menyambut . Bayu memaparkan, juga memberikan sumbangan operasional dan paket sembako untuk beberapa yayasan panti asuhan di wilayahnya.

"Untuk CSR kali ini ada 10, di Jogja ada di Mojokerto kemudian di Sulawesi itu ada, di Palopo ada, di Gowa juga ada. Alhamdulillah, tahun 2021 target kami tercapai, secara total aset kami naik dibandingkan dengan tahun lalu, kurang lebih sekitar 20 persen," paparnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO