Jelang Libur Nataru 2022, Polres Mojokerto Gelar Pengecekan Terminal Kertajaya

Jelang Libur Nataru 2022, Polres Mojokerto Gelar Pengecekan Terminal Kertajaya Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar didampingi para pejabat utama dari instansi terkait saat melakukan pengecekan Terminal Kertajaya, Selasa (21/12/21).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang libur hari, Polres bersama instansi terkait melakukan pengecekan Terminal Kertajaya, Selasa (21/12/21).

Kapolres AKBP Apip Ginanjar didampingi para pejabat utama dan dari instansi terkait, yaitu Dinas Perhubungan Kasatgas Terminal Akhmad Yasid melaksanakan pengecekan pos pengamanan yang dipersiapkan pada saat 2022 di Terminal Kertajaya .

"Kami dari Polres dan instansi terkait melakukan pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan. Di sini kami mengecek mulai dari kesiapan, baik itu PeduliLindungi dan untuk kelayakan kendaraan yang sudah dicek oleh dishub maupun kelayakan dari terminal itu sendiri," ujar AKBP Apip.

Selain itu, pihaknya melihat bahwa Terminal Kertajaya belum ada tempat vaksin. Ke depan pihaknya akan menyiapkan tempat vaksin mobile sehingga dapat memudahkan pelayanan kepada masyarakat yang belum divaksin.

"Untuk personel yang kami turunkan dalam pengamanan Hari 2022 ini sebanyak 350 personel yang nanti kami siapkan di 5 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan," terang Apip.

Ia menjelaskan bahwa semua titik rawan menjadi atensi dalam pengaman Nataru 2022 ini. "Karena masih dalam kondisi pendemi Covid-19, jangan sampai ada kerumunan-kerumunan sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik," pungkasnya. (ana/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO