Resmi Dilantik, Gus Barra Dukung Program PWI Mojokerto

Resmi Dilantik, Gus Barra Dukung Program PWI Mojokerto Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto, Muhammad Al Barra, atau yang akrab disapa Gus Barra.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto, Muhammad Al Barra, atau yang akrab disapa , memberi ucapan selamat atas pelantikan pengurus PWI Mojokerto 2021-2024. Ia mengungkapkan hal itu ketika hadir dalam agenda yang berlangsung di Ballroom Ayola Hotel, Mojokerto, Kamis (23/12).

Putra Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, KH Asep Saifuddin Chalim, ini sangat mengapresiasi program-program dari PWI Mojokerto yang ikut serta dalam mendukung terwujudnya kesejahteraan di seluruh bidang Kabupaten Mojokerto. Ia berharap, ke depan GP Ansor dan PWI setempat dapat bersinergi dengan baik.

"Selamat dan sukses kepada pengurus PWI yang baru. Jadilah media yang mempunyai integritas, akurat, dan seimbang. Dan GP Ansor siap bekerja sama dengan PWI Mojokerto dalam mewujudkan Mojokerto yang maju, adil, dan makmur," ujarnya.

yakin PWI sebagai sebuah organisasi jurnalis akan mampu berbuat lebih untuk kemajuan di berbagai lini, khusunya di bidang Informasi. mendukung Informasi akurat, mendidik, serta komprehensif yang dinilai mampu membuat masyarakat di Kabupaten Mojokerto semakin cerdas dan maju.

"PWI yang profesional menjadi bagian pilar demokrasi bangsa ini akan menjadi motor penggerak penting dalam perubahan-perubahan yang pro-rakyat di Kabupaten Mojokerto," tuturnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO