Ning Ita Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2021 di Polres Mojokerto Kota

Ning Ita Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Semeru 2021 di Polres Mojokerto Kota Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan mendampingi Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengecek pasukan.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polres Mojokerto Kota melaksanakan apel gelar pasukan, Kamis (23/12). Apel ini sebagai persiapan dimulainya Operasi Lilin Semeru 2021 yang berlangsung selama 10 hari mulai 24 Desember 2021 hingga 02 Januari 2022.

Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari di Lapangan Mahapatih Gajah Mada, Kamis (23/12).

Dalam amanatnya wali kota yang akrab dengan sapaan Ning Ita tersebut mengingatkan agar seluruh pihak yang melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2021 untuk tidak menurunkan kewaspadaan terhadap agenda tahunan tersebut.

"Bahwa agenda rutin tahunan ini jangan menjadikan kita cenderung underestimate dan tidak waspada, melainkan kita harus lebih peduli pada dinamika perkembangan masyarakat, jangan sampai kegiatan perayaan natal dan tahun baru ini menjadi dampak buruk bagi kita," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':