Hujan Disertai Angin di Pasuruan Sebabkan 4 Pohon Tumbang

Hujan Disertai Angin di Pasuruan Sebabkan 4 Pohon Tumbang BPBD dibantu warga Desa Gununggangsir saat mengevakuasi pohon yang tumbang.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Hujan deras disertai yang mengguyur Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten , pada Senin (27/12) siang tadi, menyebabkan 4 . Dari empat pohon yang tumbang, satu pohon menimpa warung jamu milik warga sekitar. Meski tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas harus ditutup sementara.

Pihak kecamatan serta desa yang mendapati laporan adanya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukan pembersihan ranting menggunakan gergaji mesin dan mobil PJU milik Dinas PU Bina Marga.

"Kejadian sekitra pukul 13.00 siang setelah diguyur hujan disertai angin. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, tapi satu warung jamu rusak ringan di bagian atap," jelas Nanang, Sekdes Gununggangsir di lokasi kejadian.

Pembersihan tersebut memakan waktu yang cukup lama, lantaran lokasi kejadian berada di jalan umum yang setiap harinya ramai kendaraan. Pihak Muspika Beji melibatkan BPBD Kabupaten serta Dinas Bina Marga untuk mengevakuasi pohon yang tumbang.

"Untuk sementara akses jalan kita tutup. Untuk roda dua dialihkan ke jalur alternatif agar tidak mengganggu proses perantingan pohon," jelas Dimas, Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan dari BPBD . (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO