PAN Siap Beri Karpet Biru untuk Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024

PAN Siap Beri Karpet Biru untuk Gus Barra di Pilbup Mojokerto 2024 H Mohammad Santoso, Ketua DPD PAN Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Partai Amanat Nasional (PAN) siap memberikan karpet biru bagi H Muhammad Al Barra () untuk diusung sebagai calon bupati di Pilkada Kabupaten Mojokerto tahun 2024.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Mojokerto H Mohammad Santoso. Menurutnya, layak menjadi Bupati Mojokerto karena telah memiliki syarat-syarat sebagai pemimpin. Antara lain, kemampuan, sifat profesionalisme, rendah hati dan dermawan, serta dekat dengan rakyat.

"Itu sebagai modal kuat untuk dijagokan oleh PAN dalam memenangkan pesta demokrasi pilihan bupati pada tahun 2024 nanti," katanya.

"Bapak Zulkifli Hasan sebagai Ketua PAN pusat telah turun langsung di Kabupaten Mojokerto dengan menemui Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, Pengasuh Pondok Pesantren Mandiri Amanatul Ummah, yang sekaligus sebagai ayah kandung . Beliau menyatakan dukungannya kepada untuk maju sebagai calon bupati pada Pilgub 2024 nanti," tegas Mohammad Santoso yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, di ruang kerjanya, Kamis (30/12/2021).

Menurut Aba San - sapaan akrab Mohammad Santoso, merupakan salah kader muda NU terbaik di Jawa Timur, serta sangat disukai oleh masyarakat Kabupaten Mojokerto. Karena itu, Ketua GP Ansor Mojokerto terpilih itu sangat layak untuk diusung atau dijagokan dalam kontestasi Pilbup Kabupaten Mojokerto 2024 mendatang.

"Mulai sekarang, PAN sudah memanaskan mesin politiknya dengan mengoptimalkan seluruh anggotanya di 18 DPC kecamatan yang sudah terbentuk, dan sebanyak 230 ranting dari 304 desa, serta telah menyiapkan 3 ribu saksi, dalam memenangkan untuk sukses dalam pemilihan legislatif dan pilihan bupati," jelas Aba San dengan nada berapi-api. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO