Songsong Proliga 2022, Petrokimia Gresik Launching Tim Bola Voli Putri Baru

Songsong Proliga 2022, Petrokimia Gresik Launching Tim Bola Voli Putri Baru Grand launching tim beserta jersey bola voli putri baru 'Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Volleyball Team' yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Petrokimia Gresik, perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia menghadirkan tim bola putri baru bernama 'Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Volleyball Team'. Grand launching tim beserta jersey dilakukan langsung oleh Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo.

Ia mengatakan bahwa peluncuran tim baru ini merupakan upaya Petrokimia Gresik menjaga komitmen untuk terus berkontribusi pada bidang olahraga di Indonesia, tak hanya menghasilkan produk berkualitas tinggi dan ramah lingkungan di sektor agroindustri. Peluncuran ini sekaligus menyongsong kejuaraan bola bergengsi, .

"Petrokimia Gresik sudah bertahun-tahun memiliki komitmen yang tinggi terhadap kemajuan olahraga di tanah air. Beberapa cabang olahraga binaan Petrokimia Gresik antara lain silat, , renang, dan senam. Komitmen tersebut sudah dijawab dengan capaian prestasi yang membanggakan di tingkat regional dan nasional, bahkan internasional," ujarnya, Kamis (30/12).

Ia menuturkan, Pupuk Indonesia sebagai perusahaan induk Petrokimia Gresik juga memainkan peran penting dalam kehadiran tim ini. Melalui produknya, yaitu pupuk Phonska Plus, Pupuk Indonesia menjadi sponsor utama bagi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Volleyball Team di ajang .

merupakan pupuk majemuk NPK yang diperkaya dengan unsur Sulfur dan Zinc. Pupuk ini menjadi salah satu produk unggulan Pupuk Indonesia yang dapat meningkatkan efisiensi dan efektifitas penggunaan pupuk serta meningkatkan jumlah maupun mutu hasil panen.

"Semoga Phonska Plus dapat membawa atmosfer positif dan semangat bagi klub bola putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, sehingga dapat memperoleh hasil maksimal dalam ," kata Dwi.

Untuk mempersiapkan kompetisi , Petrokimia Gresik bersama Pupuk Indonesia selaku sponsor utama berkomitmen memberikan dukungan penuh bagi Perkumpulan Bola Voli Petrokimia Gresik () yang merupakan organisasi induk , mulai dari penyediaan fasilitas lengkap untuk latihan dan memberikan bimbingan pelatihan intensif.

Lihat juga video 'Turnamen Bola Voli di Bukittinggi Ricuh':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO