Kunjungi Jombang, Tim Korlantas Polri Pastikan Kesiapan Pengamanan Tahun Baru

Kunjungi Jombang, Tim Korlantas Polri Pastikan Kesiapan Pengamanan Tahun Baru Kasubdit Jemenopsrek Ditkamsel Korlantas Polri, Kombes Pol Indra Jafar, memberikan keterangan kepada wartawan usai meninjau kesiapan pospam dan posyan. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menjelang perayaan , Tim Korlantas Polri memastikan kesiapan pengamanan lalu lintas di wilayah Kabupaten , Kamis (30/12).

Selain melakukan pengecekan ke pospam yang berada di Jalan KH Wahid Hasyim, rombongan tim yang diketuai oleh Kasubdit Jemenopsrek Ditkamsel Korlantas Polri, Kombes Pol Indra Jafar, ini juga memastikan stok vaksin di pos pelayanan tersedia.

Dengan didampingi Kapolres , AKBP Moh Nurhidayat, rombongan tim langsung meninjau persiapan petugas di pospam tersebut.

Dikatakan Kombes Pol Indra Jafar, pihaknya melakukan pengetatan dengan menutup sejumlah ruas jalan saat malam tahun baru untuk membatasi aktivitas warga. Tujuannya agar tidak terjadi kerumunan di jalan.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar masyarakat tidak keluar rumah saat malam tahun baru. Hal itu supaya tidak ada penularan Covid-19 di momen tersebut.

"Secara umum semuanya masih terkendali. Tidak ada hal-hal yang menonjol di wilayah dan sekitarnya," ujarnya.

"Kami berharap pada masyarakat, kalau memang tidak ada kegiatan yang tidak perlu jangan keluar. Karena hingga saat ini virus Corona masih mengancam kesehatan kita," imbuh Indra.

Tim Korlantas Polri juga memastikan stok vaksin Covid-19 di sejumlah pos pelayanan Polres tersedia. Vaksin disiapkan di beberapa posyan, seperti di Pos Exit Tol Bandar Kedungmulyo, Pos Exit Tol Tembelang, dan Pos Pengamanan Ploso.

"Vaksin terus dilakukan tidak hanya sampai akhir tahun, tapi terus sampai mencapai 100 persen," pungkas Indra. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO