Kawal Aspirasi Masyarakat, Ning Fitri Inisiasi Pembangunan Kantor MWC NU Kejayan Pasuruan

Kawal Aspirasi Masyarakat, Ning Fitri Inisiasi Pembangunan Kantor MWC NU Kejayan Pasuruan Aida Fitriati, Anggota DPRD Jatim asal Dapil III Pasuruan - Probolinggo melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan kantor MWC NU Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. foto: istimewa

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Salah satu tugas utama anggota parlemen adalah mengakomodir aspirasi masyarakat. Hal itu pula yang dilakukan Anggota DPRD Jawa Timur, Aida Fitriati atau biasa disapa Ning Fitri.

Sabtu (1/1/2021), kembali Ning Fitri meletakkan batu pertama pembangunan kantor MWC NU. Kini giliran Kecamatan Kejayan. Proyek tersebut adalah hasil aspirasi yang dikawal politikus PKB asal Pasuruan tersebut.

"Pembangunan kantor MWC NU ini adalah aspirasi masyarakat yang saya kawal dan teruskan ke pemprov. Sehingga Alhamdulillah, bisa terealisasi," kata Ning Fitri saat dikonfirmasi, Ahad (2/1/2021).

Sejak menjadi Anggota DPRD Jatim sudah puluhan kantor MWC NU dibangun atas inisiasi cucu pendiri NU, KH Wahab Chasbullah tersebut. Terutama di wilayah yang menjadi daerah pemilihannya, yakni Pasuruan dan Probolinggo.

Simak berita selengkapnya ...