Bupati Arifin Sidak Progres Pembangunan RS Darurat Covid-19 di RSUD dr. Soedomo

Bupati Arifin Sidak Progres Pembangunan RS Darurat Covid-19 di RSUD dr. Soedomo Bupati Arifin saat meninjau pelaksanaan pembangunan Rumah Sakit Darurat Covid-19 di RSUD Trenggalek. foto: HERMAN SUBAGYO/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Mengawali Tahun 2020, Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin, tancap gas dengan melakukan serangkaian kegiatan, Senin (3/1). Setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi anak di SDN Surodakan 2, Bupati Arifin juga meninjau sejumlah proyek pembangunan.

Salah satunya, melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap progres pembangunan rumah sakit darurat Covid-19 di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) dr. Soedomo Trenggalek.

Dalam keterangannya, Bupati Arifin menyampaikan bahwa progres pembangunan rumah sakit darurat yang dilaksanakan sejak satu setengah bulan yang lalu itu telah mencapai 37 persen.

Meski demikian, ia optimis bahwa pembangunan RS darurat itu bisa selesai tepat waktu, di akhir bulan Februari tahun ini.

"Harusnya selesai April, tapi kita minta percepat untuk akhir Februari nanti sudah jadi, dan bisa ditempati," katanya di lokasi pembangunan RS darurat Covid-19, Senin (3/1).

Simak berita selengkapnya ...