Diberhentikan Bupati dari Dirut Giri Tirta, Risa Support Karyawan Berikan Layanan Terbaik

Diberhentikan Bupati dari Dirut Giri Tirta, Risa Support Karyawan Berikan Layanan Terbaik Siti Aminatus Zariyah saat pamitan dengan karyawan di kantor pusat Perumda Giri Tirta Gresik. Foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, memberhentikan Siti Aminatus Zariyah dari jabatan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Giri Tirta Gresik. Pemberhentian itu terhitung sejak 31 Desember 2021 lalu.

Pagi ini, Selasa (4/1/2022), ketika dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Risa mengaku sudah pamitan kepada para karyawan atau bawahannya, Senin (3/1/2022) kemarin. Baik karyawan yang di kantor pusat maupun cabang.

Sebagai pemimpin yang bertanggung jawab dan perhatian kepada karyawan, Risa menuturkan dirinya perlu pamitan sebagai apresiasi kepada para pegawai. Khususnya yang sudah puluhan tahun bekerja di Perumda Giri Tirta.

"Iya. Saya Senin (3/1/2021), pamitan dengan para karyawan, sebab sejak 31 (Desember) saya sudah tak menjabat," ucap Risa kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (4/1/2021).

Simak berita selengkapnya ...