Under the Sea Jadi Favorit Pengunjung Milenial Glow Garden

Under the Sea Jadi Favorit Pengunjung Milenial Glow Garden Salah satu pengunjung saat berada di area bola lampu raksasa di MGG.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Under the Sea, salah satu spot di Milenial Glow Garden (MGG) Kota Batu menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Saat libur nataru lalu, spot ini yang menjadi salah satu andalan MGG.

"Ya, sebenarnya banyak spot di MGG yang membawa daya tarik pengunjung. Namun tampaknya Under the Sea menjadi salah satu titik perhatian pengunjung. Itu terlihat dari unggahan foto-foto mereka di media sosial," ujar Denis Candra Afrisandi, GRO MGG kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (4/1).

Ia menjelaskan, di spot Under the Sea ini pengunjung akan seolah-olah berada di bawah laut dengan aneka jenis ikan yang bergerak, terutama ikan paus. Di area ini juga disediakan berbagai terumbu karang sehingga membuat suasana benar-benar seperti berada di bawah laut.

Di MGG sendiri, lanjut Denis, terdapat 16 spot dengan tema yang berbeda-beda. Tiap spot berbasis cahaya proyektor dan lampu dengan pencahayaan tingkat tinggi.

(Pintu masuk Milenial Glow Garden)

Selain Under the Sea, pengunjung juga melewati berbagai wahana dengan berbagai aneka rekayasa cahaya proyektor dan lampu dengan berbagai tema. Lalu pengujung akan memasuki area outdoor.

Simak berita selengkapnya ...