Satresnarkoba Polres Pasuruan Tangkap Pengedar Ekstasi di Masjid Merah Pandaan

Satresnarkoba Polres Pasuruan Tangkap Pengedar Ekstasi di Masjid Merah Pandaan Tersangka dan barang bukti yang diamankan jajaran Satresnarkoba Polres Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Novan Budiyantoro bin Ridoi ditangkap Satresnarkoba Polres Pasuruan karena kedapatan membawa narkoba berupa pil ekstasi. Ia ditangkap polisi yang menyamar sebagai pembeli di halaman parkir Masjid Merah Pandaan, Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Kasatresnarkoba Polres Pasuruan, AKP Slamet Wahyudi, memastikan hal tersebut. Ia mengatakan, tersangka merupakan warga Dusun Nampes RT 10 RW 05, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Tersangka dibekuk setelah melakukan transaksi dengan cara bayar di tempat.

Menurutnya, penangkapan tersangka bermula dari informasi masyarakat tentang bisnis haram yang dilakukan Novan. Mendapat informasi tersebut, tim reaksi cepat narkoba langsung melakukan penyelidikan dengan cara menyamar sebagai pembeli, memesan narkoba dengan jenis ekstasi, dan sepakat untuk bertransaksi di depan halaman Masjid Merah Pandaan.

"Saat dia memberikan pil ekstasi yang dipesan kepada petugas yang menyamar sebagai pembeli, pelaku langsung kita tangkap," ujarnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Selasa (4/1).

Simak berita selengkapnya ...