Kapolres Pasuruan Pimpin Langsung Vaksinasi Merdeka Anak di Ponpes Wachid Hasyim Bangil

Kapolres Pasuruan Pimpin Langsung Vaksinasi Merdeka Anak di Ponpes Wachid Hasyim Bangil Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz bersama Gus Wildan, Pengurus Ponpes Wahid Hasyim, didampingi Pejabat Utama Polres Pasuruan mengikuti zoom meeting Kapolri dalam rangka Launching Vaksinasi Merdeka Anak.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz bersama Gus Wildan, Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Wahid Hasyim, mengikuti kegiatan zoom meeting bersama Kapolri dalam rangka Launching Vaksinasi Merdeka Anak yang dilakukan serentak di Ponpes Wachid Hasyim, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (05/01).

Vaksinasi Merdeka Anak dosis 1 Sinovac itu diperuntukkan bagi siswa SD Wachid Hasyim yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut melibatkan Tenaga Kesehatan Polres Pasuruan dan Dinkes Kabupaten Pasuruan.

Pengasuh Ponpes Wachid Hasyim Gus Wildan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah melalui Polres Pasuruan kepada para siswa di SD Wachid Hasyim. Pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memfasilitasi vaksinasi kepada siswa-siswinya tersebut.

"Semoga dengan digelarnya kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak ini, para siswa-siswi terhindar dari penyebaran Covid-19 dan semoga bisa menciptakan herd immunity, sehingga kegiatan belajar mengajar jadi aman dari penyebaran Covid-19 dan siswa menjadi sehat serta dapat meningkatkan kekebalan tubuh," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...