Bupati Baddrut Tamam Resmikan Gedung SPKT di Mapolres Pamekasan

Bupati Baddrut Tamam Resmikan Gedung SPKT di Mapolres Pamekasan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, dan didampingi Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, saat meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com , , meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang baru di Mapolres Pamekasan, Kamis (6/1). Dalam agenda tersebut ia didampingi , AKBP Rogib Triyanto.

Peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita, bahwa Gedung SPKT itu sudah bisa digunakan.

Ia berharap dengan diresmikannya gedung ini, pelayanan kepada masyarakat dapat meningkat.

"Setidaknya gedung SPKT menjadi tempat menerima keluhan dan pelaporan dari masyarakat, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik," ujarnya, Kamis (6/1).

Baddrut juga berharap, gedung ini dapat memberi kemudahan kepada masyarakat dan menjadikan kantor yang menyatukan antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

"Semoga dengan diresmikannya gedung SPKT ini, Allah menambahkan nikmat yang lain dan meningkatkan komitmen dalam memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat," tuturnya.

Sementara AKBP Rogib Triyanto, mengatakan gedung SPKT tersebut berfungsi untuk memberi pelayanan secara terpadu kepada masyarakat dalam bentuk penerimaan dan penanganan laporan atau pengaduan, pemberian bantuan atau pertolongan, pelayanan surat keterangan, dan lainnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menghibahkan gedung SPKT ini dan berdirinya gedung ini sangat membantu tugas operasional polres Pamekasan," kata Rogib.

Gedung SPKT baru juga diharapkan dapat menunjang pelaksanaan petugas, baik itu dari segi pelayanan dan pelaksanannya, serta memberi semangat kinerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Gedung ini memiliki fasilitas yang bisa memberikan refleksi informasi kepada masyarakat," ucap Rogib. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO