Jelang Pilbup, Tumpukan Sampah Pileg di depan KPU Kab Kediri Dipindah Ke Gudang SD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pilbup, Tumpukan Sampah Pileg di depan KPU Kab Kediri Dipindah Ke Gudang SD

Jumat, 22 Mei 2015 22:50 WIB

Para pekerja saat memindahi sampah ke bak truk yang akan pindahkan ke gudang SDN Janti, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. (foto: arif kurniawan/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Berbagai persiapan dan kematangan dalam menyambut perhelatan Pemilukada Kabupaten Kediri, terus dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum () setempat. Salah satunya, dengan merelokasi tumpukan sampah Pileg dan Pilpres tahun lalu, ke salah satu gudang Sekolah Dasar Negeri (SDN), di Desa Janti, Kecamatan Wates.

Seperti yang terlihat, beberapa unit truk terlihat mondar-mandir untuk mengangkut limbah pesta demokrasi itu. Bahkan, pihak Kabupaten Kediri, juga melakukan cara lembur supaya tumpukan sampah segera teratasi.

Ketua Kabupaten Kediri, Sapta Andaruisworo, mengatakan, sebenarnya pihaknya sudah mempunyai niatan lama, untuk merelokasi limbah Pilpres dan Pileg lalu, dalam sebuah gudang. Karena gudang milik sudah penuh terisi, pihaknya akhirnya urung melakukannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KPU

Berita Terkait

Bangsaonline Video