​Pekan Islami XVI 2023, PT ACA Bagikan Bingkisan ke Anak Yatim di Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pekan Islami XVI 2023, PT ACA Bagikan Bingkisan ke Anak Yatim di Malang

Editor: Siswanto
Wartawan: Dadang
Jumat, 07 April 2023 20:53 WIB

Bupati Malang, Sanusi saat memberikan hadiah ke anak yatim di Pendopo Kecamatan Karangploso, Malang, Jumat (7/4/2023)

MALANG, BANGSAONLINE.com - PT Anugerah Citra Abadi (ACA) beserta tim menggelar roadshow Pekan Islami XVI tahun 2023 di empat kecamatan di Kabupaten Malang. Diantaranya, Kecamatan Kasembon, Ngantang, Pujon dan Karangploso.

Komisaris PT. ACA, Iwan Kurniawan mengatakan, kali ini Pekan Islami XVI tahun 2023, telah memasuki hari ketiga, dengan membagikan sebanyak 275 bingkisan untuk anak yatim di pendopo Kecamatan karangploso, Jumat (7/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Bupati Malang, Sanusi dan 275 anak yatim beserta para pendamping, terlihat bahagia saat menerima bingkisan berupa alat sekolah dan uang tunai.

Acara semakin meriah, saat komisaris , mengadakan kuis berhadiah berupa uang tunai. Beberapa anak yatim, memberanikan diri untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Selain itu, Bupati Sanusi juga turut memeriahkan acara tersebut, dengan memberikan hijab gratis kepada para pendamping anak yatim yang hadir di Pendopo Kecamatan Karangploso.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video