Suami Korban Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di Kawasan Bromo Akui Jalan Tersebut Tidak Asing | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Suami Korban Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di Kawasan Bromo Akui Jalan Tersebut Tidak Asing

Editor: Arief
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Selasa, 14 Mei 2024 18:54 WIB

Kondisi mobil Toyota Fortuner setelah alami rem blong dan terjun ke jurang di kawasan Bromo, Selasa (14/5/2024).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Firmansyah, Suami korban kecelakaan Toyota Fortuner yang masuk jurang di kawasan Taman Nasional Tengger Semeru (TNBTS) mengaku pasrah dengan peristiwa naas yang menimpa keluarganya.

"Insyaallah kami sudah pasrah sama ketentuan dan takdir Allah. Semoga diberikan ketabahan dan kekuatan," kata Firmansyah pada Selasa (14/5/2024).

Dalam kecelakaan tersebut, Istrinya bernama Fatin (33) bersama dua anaknya menjadi korban selamat dari kecelakaan maut itu.

Selain itu, mertuanya, yaitu Imirti Yasin Ali Rahbini (51) meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Saat kecelakaan itu, istri bersama dua anaknya duduk di bangku tengah mobil tersebut. Istrinya mengalami patah tulang pada bagian kaki sebelah kanan dan benturan keras pada bagian dada. Kemudian, anak pertamanya mengalami patah tulang pada tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kanan. Sementara anak keduanya mengalami luka ringan.

Ia mengatakan, saat kejadian itu, dirinya berada di Jakarta. Ia mengetahui kejadian itu setelah mendapatkan informasi dari Polres .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video