Teror Maling Bertopeng Resahkan Warga Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Teror Maling Bertopeng Resahkan Warga Sidoarjo

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 05 Juni 2024 22:39 WIB

Ilustrasi. Foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Maling bertopeng teror warga di Perumhan Citra Mandiri Regency (CMR), Kelurahan Urangagung, Kecamatan Kota, Selasa (4/6/2024) dini hari. Salah seorang warga memergoki aksi maling ala ninja itu melalui rekaman CCTV.

Beraksi layaknya ninja, maling itu memanjat pagar menuju teras rumah warga. Kabar yang beredar di lingkungan warga setempat, maling tersebut beraksi dengan melewati atap-atap rumah warga. Satu unit laptop raib disikat maling.

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, maling sempat berlari sambil mengendap di area pepohonan sekitar pukul 02.27 WIB. Bahkan, sempat sembunyi di area pepohonan.

Lalu, sekitar pukul 02.56 WIB tiba-tiba maling berkostum ala ninja itu sudah masuk ke dalam teras rumah milik Dony, kemudian keluar pagar. Diketahui, pelaku mengenakan topeng hitam, berkaos hitam, bercelana abu-abu, tanpa sendal, bersarung tangan abu-abu, dan menggendong tas ransel. 

Wajah pelaku tidak terlihat jelas, namun dia berpawakan kurus. Dony mengatakan, pada dasarnya melalui rekaman CCTV yang berada di depan rumahnya, ada seseorang dari dalam rumah ke arah keluar. Awalnya pukul 02.30 berada di depan rumah.

"Jadi saya amati pergerakannya. Awalnya tidak masuk rumah saya, tapi sekitar pukul 03.00 sudah berada di dalam," ujar pria 40 tahun itu.

Dia mengaku tidak tahu menahu pelaku bisa masuk melalui mana. Namun dia menduga pelaku masuk melalui belakang rumah dan naik ke atap. Hingga menuju ke teras rumah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video