Ketua Pergunu Kota Pasuruan Intruksikan Dukung Gus Hamid di Pilkada 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua Pergunu Kota Pasuruan Intruksikan Dukung Gus Hamid di Pilkada 2024

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fuad
Sabtu, 29 Juni 2024 14:27 WIB

Ustaz Ikhwan (baju putih) saat silaturahmi di kediaman Gus Hamid.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com -Dukungan untuk KH. Drs. Abdul Hamid Mujib dalam Pilkada Pasuruan terus mengalir. Kali ini datang dari Ketua Kota Pasuruan Ust.Ikhwan Mahmud.SE., S,Pd.I.M,Pd.I, mengintruksikan kepada jajaranya agar mendukung Gus Hamid panggilan akrab pengasuh Ponpes Nurul Huda, Plinggisan, Kraton, Kab.Pasuruan tersebut, maju di .

"Segenap anggota kami harap mendukung beliau di nanti, " kata dia lewat unggahan video tik tok durasi 36 detik tersebut.

Ikhwan menjelaskan, apapun langkah Gus Hamid dalam kontestasi di bulan November mendatang, baik maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota, mendukung penuh perjuangannya.

Alasanya, Gus Hamid adalah pemangku lembaga pendidikan mulai dari TPQ, Madin, RA, MTs, MA dan Majlis Ta'lim lainya. Tentu perhatian kepada dewan guru, tenaga didik, khususnya Guru Ngaji, dan guru lainya tidak diragukan karena sudah setiap saat bercengkerama dengan dunia pendidikan.

Disamping itu pengalaman di pemerintahan dua periode menjabat Ketua KPU Kota Pasuruan juga menyakinkan. Oleh karenanya, sangat logis jika Gus Hamid didukung sebagai N1 atau N2 di Kota Pasuruan, dengan modal segudang pengalaman di dunia pendidikan dan Pemerintahan.

Hal yang sama juga disampaikan ustaz Saikhu juga mengutarakan bahwa sosok Gus Hamid adalah orang yang netral, mampu merangkul semua golongan dan bisa komunikasi dengan lintas etnis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video