Pilkada 2024 di Kabupaten Kediri, Gus Jalal Dorong Mas Dhito Gandeng Dokter Ari Jadi Wakilnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada 2024 di Kabupaten Kediri, Gus Jalal Dorong Mas Dhito Gandeng Dokter Ari Jadi Wakilnya

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 29 Juni 2024 19:36 WIB

Ari Purnomo Adi saat menjadi calon bupati pada Pilkada 2014 di Kabupaten Kediri bersama lawannya, Haryanti Sutrisno. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Nama Ari Purnomo Adi ternyata masih melekat di hati sebagian tokoh masyarakat dan beberapa kiai kampung, serta sebagian masyarakat di Kabupaten Kediri. Maklum saja, dokter yang gemar blusukan di hutan dan sumber air serta sungai itu, pernah maju sebagai calon bupati berpasangan dengan Ketua DPD Kabupaten Kediri saat itu, Arifin Tafsir, melawan Haryanti Sutrisno dan Masykuri.

Meski kalah, paling tidak namanya masih terpatri di hati sebagian masyarakat Kabupaten Kediri. Terlebih, saat ini selain berprofesi sebagai dokter dan memiliki beberapa klinik kesehatan, Ari juga aktif sebagai relawan lingkungan hidup dan sosial.

Pada gelaran pesta demokrasi November mendatang, nama Ari ternyata masih digadang-gadang oleh beberapa kiai kampung dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kediri untuk bisa maju lagi menjadi kontestan pada .

Kali ini harapan kiai kampung untuk Ari tidak muluk-muluk harus menjadi orang nomor satu di Kabupaten Kediri, tapi cukup menjadi orang nomor dua mendampingi Hanindhito Himawan Pramana atau yang akrab disapa pada .

Hal tersebut diungkapkan oleh Gus Jalal, Pengasuh Ponpes Al Ghozali, Wates, Kabupaten Kediri, ditemui pada Sabtu (29/6/2024) sore. Ia menilai,  saat ini belum memiliki calon wakil bupati yang pasti, dan Ari dianggap cukup dikenal masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video