Kepala Imigrasi Kediri Berganti, Pemkot Harapkan Kolaborasi dan Koordinasi Makin Erat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepala Imigrasi Kediri Berganti, Pemkot Harapkan Kolaborasi dan Koordinasi Makin Erat

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 29 Juni 2024 14:37 WIB

Acara pisah sambut Kepala Kantor Imigrasi Kediri. Foto : Imigrasi Kediri

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kantor Kediri menggelar acara pisah sambut dan serah terima jabatan yang menandai pergantian Kepala Kantor Kediri dari pejabat sebelumnya Denny Irawan kepada Widhi Mosakajaya Arradiko, di halaman Kantor Kediri, Jum'at malam (28/6/2024).

Pejabat sebelumnya Denny Irawan saat ini mendapat promosi sebagai Kepala Bidang Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian di Kantor Kelas 1 Khusus TPI Soekarno Hatta, diganti oleh Widhi Mosakajaya Arradiko yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Keimigrasian Ahli Muda pada Direktorat Jenderal .

Kepala Bagian Pemerintahan Ade Trifianto, mewakili PJ Wali Kota Kediri, Zanariah, dalam mengucapkan terima kasih kepada Denny Irawan atas dedikasi dan prestasi selama mengabdi di Kediri kurang lebih satu tahun empat bulan.

“Sesuai pesan Bu PJ Wali Kota Kediri. Beliau megucapkan terimakasih Kepada Pak Denny yang telah mengabdi dan berdedikasi selama memimpin Kediri,"ujarnya.

Selama kepempimpinan Denny, Ade mengatakan Pemkot Kediri dan Kediri telah memiliki hubungan yang erat dan berkolaborasi membangun inovasi mall pelayanan publik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video