Pj Wali Kota Kediri Berangkatkan dan Ikuti Digi Fun Run | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pj Wali Kota Kediri Berangkatkan dan Ikuti Digi Fun Run

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 30 Juni 2024 14:27 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat melepas keberangkatan peserta Digi Fun Run sebelum ikut berlari. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, ikut berlari bersama dalam Digi Fun Run, Minggu (30/6/2024). Kegiatan itu merupakan salah satu rangkaian acara dalam yang digelar KPwBI Kediri dan Pemkot Kediri.

Saat memberangkatkan peserta Digi Fun Run, Zanariah didampingi Plh Kepala KPwBI Jawa Timur, Bandoe Widiarto; Kepala KPwBI Kediri, Moch.Choirur Rofiq, dan Forkopimda Kota Kediri. Digi Fun Run dimuai dari Jalan Basuki Rahmat.

"Senang sekali pagi ini pagi terakhir di bulan Juni kita manfaatkan dengan lari bareng sejauh 5 kilometer. Terima kasih dan apresiasi kepada Kantor Perwakilan Kediri yang telah membuat acara semeriah ini," kata Zanariah.

Selain mengajak sehat jasmani, ia mengatakan bahwa acara ini juga sebagai sarana bagi masyarakat mengenal lebih dekat sistem pembayaran digital, seperti Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS). Harapannya ekosistem pembayaran digital di Kota Kediri semakin meluas, serta semakin banyak masyarakat yang merasakan kemudahan bertransaksi menggunakan QRIS.

"Selamat berlari teman-teman. Karena ini fun run jadi nikmati tiap langkahnya sambil menikmati udara pagi. Pesan saya hati-hati di jalan dan tetap berbagi jalur dengan pengguna jalan lainnya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video