Peringati Hari Pengayoman ke-79, Kantor Imigrasi Kediri Gelar Baksos di TPA Klotok dan Desa Grogol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Pengayoman ke-79, Kantor Imigrasi Kediri Gelar Baksos di TPA Klotok dan Desa Grogol

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 08 Agustus 2024 22:11 WIB

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri, Widhi Mosakajaya Arradiko, saat menyerahkan bantuan kepada salah satu warga. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Peringati Hari Pengayoman ke-79, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri menggelar baksos (bakti sosial) ke TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Klotok, di Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Kamis (8/8/2024).

Sebelumnya, Rabu (7/8/2024), hal yang sama juga dilakukan di Desa Grogol, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Kegiatan baksos tersebut dilakukan dalam rangkaian kegiatan Kumham Peduli Kumham Berbagi.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri, Widhi Mosakajaya Arradiko, mengatakan, bahwa acara bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri terhadap warga.

"Hari Pengayoman adalah momen yang penting bagi kami untuk merefleksikan peran kami dalam melindungi dan melayani masyarakat," ucap pria yang akrab disapa Wima itu, Kamis (8/8/2024).

Dengan melaksanakan kegiatan bantuan sosial ini, lanjutnya, pihaknya ingin memberikan dukungan langsung dan nyata kepada warga Desa Grogol dan sekitar TPA Klotok.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video