BHP Surabaya Berbagi Keceriaan di Hari Pengayoman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BHP Surabaya Berbagi Keceriaan di Hari Pengayoman

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Sabtu, 10 Agustus 2024 19:35 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut yang ke-79, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) 'Kumham Peduli Kumham Berbagi' berupa pemberian susu, pampers, snack, dan kebutuhan pokok anak-anak di bawah umur lainnya.

Namun, lebih dari sekadar memberikan bantuan materi, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk pengajaran kepada jajaran pegawai untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat di sekitar maupun di luar lingkungan kantor.

Kegiatan dibuka Kepala , Hendra Andy Satya Gurning. Ia menyampaikan bahwa kegiatan Baksos Kumham Peduli Kumham Berbagi merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong ke-79 yang sesungguhnya dilaksanakan semata-mata untuk membantu orang-orang yang sangat membutuhkan.

"Sasaran utama kami dalam kegiatan ini adalah mereka yang sangat membutuhkan bantuan sosial. Anak-anak di panti asuhan dan rumah singgah menjadi bagian dari sasaran kami, dan kegiatan ini dilandasi dengan rasa kepedulian yang tinggi dari kami jajaran ," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

 

sumber : Humas Kemenkumham Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video