Makan Malam di Atas Kapal Perang India, Adhy Karyono Paparkan Investasi India di Jawa Timur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Makan Malam di Atas Kapal Perang India, Adhy Karyono Paparkan Investasi India di Jawa Timur

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Jumat, 30 Agustus 2024 10:36 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapal Perang India INS Shivalik yang tengah bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kamis (29/08) malam mengaakan jamuan makan malam pada Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono.

"Selamat datang dan bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak bagi kapten dan awak Indian Naval Ship. Semoga kedatangannya ke sini dapat membawa manfaat bagi Jatim maupun India," ujar Adhy Karyono pada Kapten Kapal Perang INS Shivalik, Prashanth Monahan.

Adhy berharap kedatangan para prajurit dan kru kapal perang INS Shivalik dapat membawa kebermanfaatan berarti.

Jamuan makan malam itu sendiri menyajikan masakan khas India seperti nasi India atau kesar pulao, fish amritasri, prawins goan curry, crispy bhindi, missi roti dan mutter paneer badami. Jamuan makan malam yang juga dihadiri Duta Besar India untuk Republik Indonesia dan Timor Leste, H.E. Sandeep Chakravorty, Kaskoarmada II Laksma TNI Isswanto dan Seklem AAL Laksma TNI Weningtyas Alindri ini sebagai simbol keakraban hubungan bilateral antara India dan Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video