Sebuah Mobil Terbakar di Jalan Manunggal Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sebuah Mobil Terbakar di Jalan Manunggal Tuban

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Choirudin
Rabu, 04 September 2024 16:23 WIB

Kondisi mobil yang terbakar di Jalan Raya Tuban. Foto: Ist.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil sedan terbakar di Jalan Manunggal Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten , Rabu (4/9/2024) siang. Tepatnya di Pertigaan Jalan Tembus (JT) Atas depan SPBU Manunggal.

Kebakaran tersebut sempat menghebohkan warga sekitar. Sebab saat terbakar, sopir beserta penumpang yang masih satu keluarga sempat terjebak di dalam mobil. Beruntung, mereka bisa keluar dan menyelamatkan diri.

"Awalnya mobil itu keluar asap dari depan atau kap. Setelah itu, penumpang pada keluar semua. Tidak berselang lama muncul percikan api dan mengalami kebakaran," kata Munir, warga Kelurahan Sukolilo, Kecamatan , saat melintas di sekitar lokasi kejadian.

Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP dan Damkar Kabupaten , Sutaji, mengatakan laporan adanya mobil sedan terbakar masuk sekira pukul 10.09 WIB.

Setelah mendapatkan laporan itu, Tim Damkar langsung mengerahkan 13 personel beserta satu unit motor roda tiga pemadam, satu unit fire truk, satu mobil rescue, dan satu mobil derek, untuk melakukan upaya pemadaman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video