Ketua DPD Perindo Kota Malang Optimis Pasangan WALI Pilihan Tepat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPD Perindo Kota Malang Optimis Pasangan WALI Pilihan Tepat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Senin, 09 September 2024 21:06 WIB

Ketua DPD Perindo Kota Malang saat memberi sambutan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly, menyatakan dukungannya dan siap untuk memenangkan pasangan Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin (WALI) dalam .

Ia menyampaikan, pihaknya yakin dengan mendukung pasangan WALI menjadikannya pilihan tepat untuk memimpin Kota Malang ke depan karena dianggap memiliki rekam jejak yang bersih dan sarat prestasi. .

" itu mendukung WALI karena selain rekam jejak yang bersih dan untuk panutan di Kota Malang sudah terbukti, beliau juga sebagai birokrasi yang mana jenjang karirnya dimulai dari bawah," paparnya, Senin (9/9/2024)

Ia pun menyerukan kepada seluruh kader partai untuk segera bergerak dan mendukung pasangan WALI dalam giat konsolidasi politik yang digelar DPD Partai Kota Malang pada Minggu (8/9/2024).

"Pak Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin juga hadir dalam acara konsolidasi politik yang digelar Partai Kota Malang," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video