Pamit Sekolah, Siswi SMKN 2 Kediri Menghilang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pamit Sekolah, Siswi SMKN 2 Kediri Menghilang

Sabtu, 30 Januari 2016 18:12 WIB

foto: repro/arif

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Berawal pamit pergi ke sekolah, Novita Dewi Setiawan (16) siswi kelas 2 SMKN 2 Kota tidak pernah kembali hingga kini. Novita sudah menghilang, sejak Senin (26/1) lalu dan sampai sekarang belum ditemukan.

Menurut Siti Kholifah, ibunya, warga Desa Bangsongan, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten , tidak ada masalah apapun yang terjadi sebelum kepergian putrinya. Itu sebabnya saat ini pihak keluarga mengaku kebingungan mencari. "Sewaktu di rumah anaknya baik-baik saja. Dia tidak bercerita seandainya memiliki masalah. Kami juga tidak tahu sebenarnya ada apa dengan Novita," kata Siti Kholifah melalui sambungan telpon, Sabtu (30/1) sore.

Menurut cerita Kholifah, Novita pamit berangkat sekolah, Senin pagi. Dia menaiki sepeda motor Honda Beat warna merah dengan nomor polisi AG 3224 EE. ‎"Sampai sore hari anaknya tidak pulang. Kami berusaha mencari. Kami menghubungi teman-temannya. Ternyata Novita tidak masuk sekolah. Bahkan, ada yang sempat melihat dia sudah masuk ke tempat parkir, kemudian keluar kembali," imbuh Kholifah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video