Kejari Kabupaten Kediri Bantah Terima Uang Ratusan Juta untuk Kasus Tewasnya Santri di Mojo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kejari Kabupaten Kediri Bantah Terima Uang Ratusan Juta untuk Kasus Tewasnya Santri di Mojo

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 31 Juli 2024 10:14 WIB

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Iwan Nuzuardi. (Ist).

KEDIRI,BANGSAONLINE.com -  (Kejari) Kabupaten , membantah keras telah menerima uang Ratusan Juta Rupiah atas kasus Perkara kekerasan anak santri yang menyebabkan hingga mati.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasi Intel Kabupaten , Iwan Nuzuardi, dalam rilis yang diterima BANGSAONLINE, Rabu (31/7/2024).

Dalam rilisnya tersebut, Iwan menyampaikan informasi terkait penanganan perkara tindak pidana kekerasan terhadap anak yang menyebabkan mati dengan korban Alm. Maulana umur 15 tahun.

Korban yang dianiaya oleh pelaku yang dilakukan secara bersama-sama, dengan terdakwa Moh Aisy Afifudin dan terdakwa Muh Nasril Ilham.

Menurut Iwan, perkara tersebut pada saat ini dalam tahap penuntutan dengan agenda pembacaan tuntutan pidana terhadap para terdakwa di Pengadilan Negeri Kabupaten , yang seharusnya dilaksanakan dalam sidang terbuka untuk umum pada hari Selasa, tanggal 30 Juli 2024 sekira pukul 13.00 WIB, kemarin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video