Tipu Tetangga Ketua RW di Karangpoh Surabaya Dipolisikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tipu Tetangga Ketua RW di Karangpoh Surabaya Dipolisikan

Jumat, 22 April 2016 01:17 WIB

Tersangka didapmingi Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Dja'far dan diapit petugas dengan kebaya Kartinian.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjadi korban penipuan dan penggelapan, Sugeng warga Jalan Karangpoh Indah Barat Surabaya, terpaksa melaporkan Ketua RW (Rukun Warga) sendiri, Suharno (50) warga Karangpoh Indah Barat Gg 3 Surabaya.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Dja'far mengatakan, Sugeng awalnya mendapat hadiah satu unit sepeda motor dari sebuah lomba yang diikutinya di kawasan Karangpoh. Tersangka ketika itu menawarkan jasa pengurusan STNK dan BPKB dengan biaya Rp 3 juta.

"Tersangka menyanggupi bisa menyelesaikan pengurusan dalam waktu 2 minggu. Namun, uang tersebut digunakan untuk kepentingan pribadi tersangka, dan pengurusan tak kunjung selesai," kata Lily, Kamis (21/04).

Lily menambahkan, lomba yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada hari Minggu, 29 Nopember 2015 lalu tersebut saat itu juga dihadiri oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharani.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video