Musrenbang RKPD Kecamatan Gresik 2023 Fokus Penataan Kota Lama dan Banjir

Musrenbang RKPD Kecamatan Gresik 2023 Fokus Penataan Kota Lama dan Banjir Camat Gresik Agung Endro bersama para anggota DPRD saat Musrenbang RKPD. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kecamatan menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2023, di Pendopo Kecamatan , Jalan Usman Sadar, Kabupaten , Jumat (4/2/2022).

Musrenbang yang dihadiri oleh ratusan undangan tersebut mendatangkan narasumber (narsum) dari sejumlah anggota DPRD . Mereka adalah, Wakil Ketua Komisi III (bidang pembangunan) Eddy Santoso, Ketua Komisi II (bidang pendapatan) Markasim Halim Widianto, Anggota Komisi IV Mega Bagus Saputra, dan Sekretaris Komisi II Lilik Hidayati.

Selain itu, hadir Camat Agung Endro Setyo Utomo, dan pejabat Forkopimcam .

Camat Agung Endro Setyo Utomo menyatakan bahwa dalam musrenbang tersebut di antara materi yang dibahas adalah soal penataan kawasan kota lama, penanganan banjir Kota , dan perbaikan layanan publik.

"Penekanan pembahasan musrembang 3 hal itu. Juga ada sejumlah materi lain yang diusulkan oleh undangan," ucapnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Menurut Agung, saat ini masyarakat di Kecamatan mengingankan agar terbebas dari banjir perkoataan saat musim hujan. Karena itu, masyarakat meminta agar dilakukan normalisasi saluran air di Kota karena banyak yang tak berfungsi dengan baik.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO