Unit Lantas Polsek Gempol Sapu Bersih Parkir Liar di Bundaran Apollo

Unit Lantas Polsek Gempol Sapu Bersih Parkir Liar di Bundaran Apollo Petugas saat menertibkan kendaraan yang parkir di Bundaran Apollo, Gempol, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - bergerak cepat untuk menindak keluhan masyarakat soal maraknya kendaraan besar yang kerap parkir di sekitar . Personel kepolisian memberi peringatan keras hinnga sanksi tilang bagi para sopir yang bandel menempatkan kendaraannya di wilayah tersebut.

“Kegiatan ini kita lakukan setelah mendapat laporan dari masyarakat, bahwa di sepanjang banyak kendaraan besar yang parkir di bahu jalan, hari ini kami langsung memberikan tindakan berupa tilang,” kata , , Selasa (29/3/2022).

Ia menambahkan, sanksi tilang kepada para sopir itu dilakukan karena mereka tidak mengindahkan teguran yang diberikan Polsek Gempol kepada para pengusaha armada dan pengemudinya. Mereka tetap bandel memarkirkan kendaraannya.

"Parkir di jalan raya ini sangat membahayakan pengguna jalan. Hari ini kita menertibkan mereka dengan menilang agar tidak lagi parkir di bahu jalan,“ ujarnya

Secepatnya, pihaknya bakal berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pasuruan untuk memasang rambu-rambu lalu lintas di sekitar . (hab/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO