Dua Kali Demo Tolak Kenaikan BBM, Kapolres Ngawi Dampingi Mahasiswa Sampaikan Aspirasi

Dua Kali Demo Tolak Kenaikan BBM, Kapolres Ngawi Dampingi Mahasiswa Sampaikan Aspirasi Kapolres Ngawi, AKBP. Dwiasi Wiyatputera bersama mahasiswa saat menyampaikan aspirasi di depan Gedung DPRD, Jumat(9/9/2022)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Mahasiswa di , dua kali menggelar demo pasca kenaikan harga BBM yang dilakukan oleh Pemerintah.

Sebelumnya, mahasiswa yang tergabung dalam PMII melakukan aksi demo pada hari Selasa (6/9/2022). Sedangkan, mahasiswa yang mengatasnamakan BEM Nusantara, menyampaikan aspirasinya, Jumat (9/9/2022).

Mereka merupakan gabungan dari perguruan tinggi swasta di .

Menariknya saat mahasiswa turun ke jalan, mereka dikawal oleh anggota polisi yang di pimpin langsung oleh Kapolres , AKBP. Dwiasi Wiyatputera.

Bahkan, Kapolres berada di depan mahasiswa mulai dari titik kumpul sampai di gudung DPRD.

"Mulai dari titik kumpul mereka kita kawal agar tidak mengganggu masyarakat lain juga supaya ini murni aksi mahasiswa jangan sampai terprovokasi," jelasnya.

Sementara, aksi damai yang digerar oleh BEM Nusantara, Kapolres juga turut mengawal barisan aksi tersebut.

Saat peserta aksi demo ditemui oleh Ketua DPRD , Mantan Kapolres Trenggalek ini juga ikut menyimak penyampaian aspirasi.

"Sengaja kita melakukan pengamanan agar para mahasiswa dalam menyampaikan aspirasinya lancar, aman dan tertib," pungkasnya. (nal/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO