Penemuan Korban Mutilasi di Trosobo Sidoarjo, Polisi Buka Posko Pengaduan

Penemuan Korban Mutilasi di Trosobo Sidoarjo, Polisi Buka Posko Pengaduan Korban mulitasi yang berada tas plasti berwana hijau di Trosobo, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo menyebut penemuan potongan mayat yang berada saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga kuat adalah korban mutilasi.

Saat di lokasi kejadian, tim Satreskrim Polresta Sidoarjo mengevakuasi potongan kepala hingga pinggang, yang terbungkus di dalam tas plastik berwarna hijau.

"Dari hasil sementara diketahui korban berjenis kelamin laki-laki, kemungkinan korban mutilasi," paparnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan, ciri-ciri potongan tubuh tersebut, diantaranya berusia antara 20-30 tahun, berkulit sawo matang, berwajah oval, rambut hitam sekitar 13 cm, dan perkiraan badan cukup tinggi dan perawakan badan cukup gizi (gempal).

"Apabila warga ada yang merasa kehilangan sanak saudaranya dengan ciri-ciri tersebut bisa langsung hubungi call center kami Polresta Sidoarjo di 08155100110," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, potongan tubuh tersebut ditemukan pertama kali oleh Warsini (66), warga sekitar yang kebetulan saat itu melintas dan mencium bau tidak sedap.

"Pas saya dekati, dan saya tusuk-tusuk pakai kayu kok kelihatan rambutnya. Setelah dibuka ternyata mayat. Nah itu langsung lapor pak polisi," ungkap Warsini.

Hingga saat ini, kasus mutilasi tersebut tengah dalam pendalaman kepolisian. Dari informasi yang diterima awak media, Polresta Sidoarjo juga mengamankan beberapa CCTV yang berada di lokasi kejadian. (cat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO