Kecelakaan di Situbondo, 1 Pelajar Tewas

Kecelakaan di Situbondo, 1 Pelajar Tewas Petugas dari Satlantas Polres Situbondo saat menunjukkan lokasi kecelakaan.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar menjadi korban tewas akibat kecelakaan di, Minggu (19/5/2024) dini hari. Ia meninggal dunia usai menabrak truk di simpang empat Desa Buduan, Kecamatan Suboh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, terdapat 2 korban kecelakaan di lokasi tersebut. Mereka adalah IZ (17) yang tewas, sedangkan AH (17) dilarikan ke rumah sakit usai mengalami luka-luka.

Menurut keterangan di lapangan, korban berboncengan 3 mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol P 4848 IN. Kemudian, truk nopol DK-8646-FR yang terlibat kecelakaan dikemudikan oleh Umar Rifai (55) dari Surabaya.

Peristiwa itu bermula saat truk melaju dari arah timur menuju arah barat. Saat di TKP, motor yang dikendarai korban tewas diduga tidak bisa menguasai lantaran melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke arah timur hingga terjadi kecelakaan.

Seorang saksi mata, Hakim, menyatakan bahwa korban berboncengan tiga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah seletan, "Mau ke timur, tak terkontrol nabrak truk."

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres, Ipda Rachman, membenarkan peristiwa yang mengakibatkan seorang pelajar meninggal dan korban lainnya mengalami luka-luka.

"Dugaan sementara, penyebab tabrakan korban Imam Zainuri tidak memperhatikan arus lalu lintas dari timur, saat membelokkan setirnya ke sebelah kanan atau arah timur, sehingga langsung menabrak bodi depan truk fuso sebelah kiri," paparnya. (sbi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO