Kurang Konsentrasi, Dua Pelajar di Jember Tewas Usai Alami Kecelakaan

Kurang Konsentrasi, Dua Pelajar di Jember Tewas Usai Alami Kecelakaan Ilustrasi

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dua pelajar berinisial ABA (17) warga Desa Pancakarya, Kecamatan Ajung, dan HA (17) warga Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari, tewas usai alami kecelakaan, Senin (20/5/2024).

Selain dua korban tewas, kecelakaan itu juga menyebabkan korban luka, yaitu AD (16) warga Kecamatan Klakah, Lumajang.

Kanit Laka Satlantas Polres , Iptu Edy Purwanto mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor dengan membonceng dua orang. Pengendara motor tersebut ialah ABA, sementara HA dan AD yang dibonceng korban saat kecelakaan tersebut.

Saat berada di jalan -Surabaya, tepatnya di Pasar Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari, sepeda motor tersebut menabrak kendaraan lainnya.

"Awalnya sepeda motor korban melaju dari arah timur ke barat, kemudian menabrak motor yang ada di depannya," tutur Edy kepada awak media.

Menurutnya, sepeda motor Yamaha dengan nomor polisi P 6367 SG yang dikemudikan oleh korban, membentur sepeda motor yang berada di depannya.

"Dia menabrak motor di depannya, identitas pengendara motor yang ditabrak tidak diketahui jenis nopolnya dan meninggalkan TKP," tutur dia.

Akibatnya, tiga orang yang berada di kendaraan itu terjatuh dan mengalami luka. ABA dan HA mengalami luka bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan AD mengalami luka ringan pada bagian tangan sebelah kanan dan menjalani perawatan di Puskesmas Bangsalsari. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO