Kenang Tragedi Kanjuruhan, Polres Malang Lakukan ini

Kenang Tragedi Kanjuruhan, Polres Malang Lakukan ini Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, saat ikut mengenang tragedi Kanjuruhan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Polres beserta polsek Jajaran menggelar doa bersama untuk mengenang dan mendoakan seluruh korban dalam tragedi Kanjuruhan, Minggu (1/10/2023). 

Kapolres , AKBP Putu Kholis Aryana, turut serta dalam acara tersebut bersama dengan para pejabat utama Polres , tokoh agama, serta ratusan personel dan ASN lainnya.

Acara ini menjadi wujud kepedulian dan penghormatan kepada seluruh korban yang menjadi bagian dari tragedi yang menyayat hati tersebut. Doa bersama dimulai dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil yang dipimpin oleh AKP Rokip kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an.

Suasana dalam masjid terasa haru dan penuh kekhusyukan saat para jamaah, termasuk anggota Polres , bersama-sama berdoa untuk para korban dan keluarganya.

Tidak hanya di Mapolres , doa bersama serupa juga digelar di seluruh polsek yang berada di bawah naungan Polres . Hal ini menunjukkan solidaritas dan kesatuan dalam mengenang peristiwa tragis yang telah melanda daerah ini.

Kholis mengungkapkan bahwa momen doa bersama ini adalah bentuk penghormatan, dan kepedulian dari Polres terhadap seluruh korban dan keluarganya. Pihaknya juga menekankan pentingnya menjaga solidaritas dan persatuan di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi cobaan dan tragedi yang terjadi setahun lalu.

“Pagi ini Polres dan seluruh Polsek jajaran menggelar doa bersama untuk mengenang dan mendoakan korban dalam peristiwa Kanjuruhan 1 Oktober 2022,” ujarnya.

Doa bersama ini diharapkan dapat memberikan ketenangan dan kekuatan kepada keluarga korban. Polres akan terus melakukan upaya pemulihan pasca tragedi Kanjuruhan dan memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kabupaten .

Melalui doa bersama ini, Polres berharap agar para korban mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan untuk bangkit dan meraih masa depan yang lebih cerah. Semoga kedamaian dan kebahagiaan kembali menghiasi tanah yang indah ini. (dad/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO