Kasus Tewasnya 3 Anggota Band Usai Minum Alkohol di Bar Surabaya, Diduga Salah Oplosan

Kasus Tewasnya 3 Anggota Band Usai Minum Alkohol di Bar Surabaya, Diduga Salah Oplosan Ilustrasi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes Surabaya masih melakukan pendalaman terhadap kasus tewasnya 3 personel Group Band. Langkah yang dilakukan oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya, yaitu dengan melakukan uji laboratorium kadar minuman beralkohol yang dijual oleh Cruz Lounge , Jalan HR Muhammad, Surabaya.

Hal itu membuat publik penasaran dengan minuman alkohol yang ditenggak para korban. Pasalnya 9 orang yang saat itu ikut minum, tiga diantaranya meninggal dunia, dan satu orang kritis. Sedangkan 5 orang lainnya, tidak terjadi apa-apa.

Pemeriksaan polisi pada minuman yang ditunggak oleh group band ini adalah Bacardi dicampur dengan jus diamond rasa cranberry, dan Vodka campur Jus Diamond rasa cranberry. Pada kedua minuman jenis itu, memiliki kandungan 40 persen alkohol yang dibeli melalui bartender bernama Arnold.

Saat dipertanyakan lebih lanjut adanya dugaan minuman berjenis C atau luar negeri, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono mengatakan, kemungkinan minuman tersebut adalah minuman keras palsu.

Selain itu, ia menjelaskan, pihaknya tidak menutup kemungkinan akan melakukan penelitian teknis cara membandingkan kandungan sisa minuman dengan minuman masih tersegel di botol.

Diketahui, sisa minuman yang diminum oleh para personnel Ogie and Friends itu, tersisa sekitar 150 milliliter dan dijadikan sampling yang akan dibawa ke laboratorium forensik untuk diteliti.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO