Pelepasan Burung Merpati Tandai Perayaan HUT ke-17 SMKN 2 Singosari

Pelepasan Burung Merpati Tandai Perayaan HUT ke-17 SMKN 2 Singosari Perayaan HUT ke-17 SMKN 2 Singosari.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Peringatan HUT ke-17 SMK Negeri 2 Singosari ditandai dengan pemotongan tumpeng, dan pelepasan burung merpati serta diikuti pelepasan balon oleh para pelajar, Kamis (20/6/2024). Perayaan dihadiri Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, bersama sejumlah pekabat daerah terkait.

"Hari ini merupakan momen yang istimewa bagi kita semua, khususnya bagi Keluarga Besar SMK Negeri 2 Singosari. Usia 17 tahun adalah sebuah tonggak sejarah yang penting, yang menandakan perjalanan panjang penuh dedikasi dan kerja keras dalam mendidik dan membentuk generasi muda yang siap menghadapi tantangan masa depan," kata Didik.

Menurut dia, SMKN 2 Singosari telah memberikan kontribusi yang besar dalam mencetak lulusan-lulusan yang kompeten dan siap bersaing di dunia kerja selama 17 tahun. Ia pun mengaku bangga serta mengapresiasi segala bentuk prestasi yang telah diraih oleh SMKN 2 Singosari, baik di tingkat lokal, regional, maupun nasional.

"Kepada seluruh siswa SMK Negeri 2 Singosari, saya ingin menyampaikan bahwa usia sekolah kalian adalah masa-masa yang sangat berharga. Manfaatkanlah waktu ini sebaik-baiknya untuk belajar, mengembangkan diri, dan meraih berbagai prestasi," ujarnya.

"Ingatlah bahwa masa depan Kabupaten Malang dan bahkan masa depan bangsa ini, ada di tangan kalian. Jadilah generasi yang tangguh, berakhlak mulia, dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," imbuhnya.

Didik mengajak, SMKN 2 Singosari untuk terus berinovasi dan bersemangat dalam mendidik anak-anak, karena pendidikan adalah fondasi utama untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO