Bakal Calon Wali Kota Probolinggo Gencarkan Hal ini

Bakal Calon Wali Kota Probolinggo Gencarkan Hal ini Bakal calon Wali Kota Probolinggo, Aminudin, saat bertemu masyarakat.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Bakal calon Wali Kota Probolinggo, Aminudin, mulai gencar turun menemui mayarakat bawah, seperti menghadiri pemberian santunan anak yatim piatu di Pondok Pesantren Raudhatul Hasaniyah.

"Kita datang kesini untuk memberikan semangat dan support," ujarnya kepada sejumlah wartawan, Minggu (23/6/2024).

Ia menjelaskan, keberadaan pondok pesantren tidak bisa lepas dari masyarakat. Itulah sebabnya, Ketua DPC Gerindra Kota Probolinggo ini berharap agar pondok pesantren yang ada di Kota Probolinggo bisa lebih berkembang.

"Harapan kita ponpes bisa lebih berkembang ke depan," katanya.

Salah satu pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Hasaniyah, KH Izul Islam mengungkapkan, pemberian santunan terhadap anak yatim itu hampir setiap tahun diadakan, "Ada puluhan anak yatim yang mendapatkan santunan."

Sementara itu, kehadiran Aminudin di acara tersebut justru menjadi perhatian masyarakat. Bahkan mereka mendukung jika dr Aminudin mencalonkan diri sebagai calon Walikota. 

"Saya mendukung kalau dr Aminudin jadi Walikota," ucap Ahmad, warga setempat.

Aminudin berpasangan dengan Ina Dwi Lestari pada pesta demokrasi yang akan digelar pada November mendatang. Bahkan, NasDem sudah memberikan rekom terhadap Ina Dwi Lestari untuk mendampingi Aminudin. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO