Juli, Asluchul Alif Umumkan Bacawabup untuk Pilkada Gresik 2024

Juli, Asluchul Alif Umumkan Bacawabup untuk Pilkada Gresik 2024 Bacabup Gresik Asluchul Alif (kiri) bersama istri dalam suatu acara. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Gresik dari Gerindra, , menyatakan telah menyiapkan figur bacawabup untuk menghadapi kontestasi 2024.

"Bulan Juli InsyaAllah bacawabup sudah siap (diumumkan)," ucap Alif kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (25/6/2024).

Ia mengungkap sosok yang digandengnya sebagai bacawabup adalah tokoh dari wilayah Gresik Selatan. Hal itu merupakan masukan dari para ulama, kiai, dan tokoh masyarakat, yang telah disowaninya selama ini.

"Masyarakat menghendaki saya cari pendamping dari kalangan religius dari Gresik Selatan. Tidak harus muda, karena saya sendiri sudah mewakili generasi muda," tandasnya.

Alif mengklaim dukungan masyarakat terhadap dirinya menjelang 2024 terus bertambah. Hal ini terbukti dari hasil survei yang dilakukan Gerindra hingga bulan Juni.

"Alhamdulillah dari hasil survei saya sendiri sebagai bacabup sebelum bergandengan bacawabup dari sebelumnya 8 persen, saat ini elektabilitas saya sudah tembus di angka 28,7 persen dan trennya terus naik," pungkasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO