Pemkot Surabaya Gelar Nikah Massal, 330 Pasangan Jalani Resepsi Pesta Kebun di Balai Kota

Pemkot Surabaya Gelar Nikah Massal, 330 Pasangan Jalani Resepsi Pesta Kebun di Balai Kota Kepala Dispendukcapil Surabaya, Eddy Christijanto (putih), Selasa (2/7/2024).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar nikah massal yang diikuti 330 pasangan, Selasa (2/7/2024).

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Surabaya, Eddy Christijanto mengatakan, pasangan nikah massal akan mengikuti proses sidang isbat nikah di Lantai 4 Gedung Siola.

"Saat sidang isbat nikah nanti para pasangan pengantin akan langsung mendapatkan buku nikah resmi," kata Eddy saat berada di Gedung Eks Humas , Senin (1/7/2024).

Kemudian, para pasangan nikah massal tersebut, diarahkan ke Gedung Merah Putih Balai Pemuda Surabaya. Selain itu, sebanyak 330 makeup artis (MUA) atau perias yang menunggu di sana.

Lebih lanjut, para peserta pengantin itu, juga mengikuti prosesi kirab di Balai Pemuda menuju Taman Surya. Hal itu, membuat sejumlah jalan yang akan dilewati akan ditutup sementara.

"Nanti ada kirab (pengantin), jadi akan ada penutupan jalan di Jalan Yos Sudarso sampai Balai Kota. (Penutupan jalan) sekitar 1 sampai 1,5 jam, untuk masyarakat kami mohon maaf," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO