Pisah Kenang Anggota Periode 2019-2024, ISAD Bangkalan Beri Santunan ke Anak Yatim

Pisah Kenang Anggota Periode 2019-2024, ISAD Bangkalan Beri Santunan ke Anak Yatim Ketua ISSD Bangkalan, Wasilh Efendi (kanan), dan Iffa Zulia Mukhibbah Hotib. Foto: AHMAD FAUZI/BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - ISAD atau singkatan dari Ikatan Istri Anggota Dewan di Bangkalan menggelar kegiatan pisah kenang bersama anggota DPRD periode 20219-2024  dengan memberikan santunan bagi anak yatim, Rabu (3/7/2024)

"Kegiatan ini dalam rangka mempererat tali kasih sesama periode 2019-2024, karena satu bulan ke depan ada yang masih bersama, dan ada yang tidak lagi menjadi anggota ISAD," kata Ketua ISAD Bangkalan, Wasilah Efendi, kepada awak media.

Walaupun suaminya sudah tidak lagi menjadi anggota dewan (suaminya), ditegaskan bahwa silaturahmi tetap terjalin melalui grup di pesan instan (WhatsApp). Bahkan, dengan periode sebelumnya.

"Silaturahmi ini berlangsung 3 kali dalam setahun, dan setiap kegiatan dikemas dengan bakti sosial, seperti membantu jika terjadi banjir, membantu saudara kita di Pelestina, dan santunan anak yatim, serta pengajian rutin," paparnya.

Ia pun merasa bangga dengan kegiatan yang diiringi dengan samrah dan pengajian. Dikatakan olehnya, acara hari ini didukung serta dihadiri langsung oleh dewan yang tak lain merupakan suami dari anggota ISAD Bangkalan.

Mewakil Ketua karena sedang bertugas di Jakarta, Hotib Marzuki, selaku wakil ketua menyebut santunan bagi anak yatim merupakan agenda rutinan ISAD, dan menjadi bagian menjalin silaturrahmi, serta kepekaan untuk berbagi kepada yang tidak mampu, khususnya bagi anak yatim.

"Terima kasih atas dukungan dari masyarakat, dan media yang selama satu periode ini, walaupun masih banyak agenda yang belum terselesaikan, masih banyak kekurangan, belum sesuai dengan harapan masyarakat, baik dari aspek legislasi, budgeting, dan kontroling sesuai tugas dan fungsi anggota dewan," paparnya. (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO