Ratusan Simpatisan Deklarasi Dukung Ning Ita di Pilwali Mojokerto 2024

Ratusan Simpatisan Deklarasi Dukung Ning Ita di Pilwali Mojokerto 2024 Deklarasi dukungan kepada Ning Ita dalam Pilwali Mojokerto 2024.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ratusan simpatisan dan 8 partai serta partai non parlemen koalisi, mendeklarasikan untuk siap memenangkan Ika Puspitasari () pada Pilkada Kota Mojokerto 27 November 2024 mendatang.

8 partai pengusung calon Wali Kota Mojokerto itu adalah, PPP, PDI Perjuangan, Nasdem, PAN, Gerindra, Demokrat, PKS, Golkar.

Baca Juga: MUI Sumenep Imbau Masyarakat Jaga Kondusivitas di Masa Kampanye Pilkada 2024

Dalam deklarasi itu, kegiatan diawali dengan istighosah dan sholawat nabi, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim oleh .

dukungan itu, disampaikan oleh Ketua Partai Demokrat Kota Mojokerto, Deny Novianto.

Menurut dia, deklarasi dukungan partai politik pengusung bakal calon Wali Kota Mojokerto telah melakukan komunikasi politik secara intensif, sesuai dengan mekanisme masing-masing partai politik.

Baca Juga: Serah Terima Kirab Pataka 2024, Pemkab Kediri Maknai Semangat Kebersamaan Warga Jawa Timur

“Untuk itu, Ika Puspitasari selaku bakal calon Wali Kota Mojokerto pada nanti, kami partai politik yang memiliki hak konstitusi bakal calon dalam kontestasi pilkada sudah ada kesamaan visi dan kesamaan misi dalam membangun mencerdaskan dan mensejahterakan warga masyarakat Kota Mojokerto,” tuturnya, Kamis (4/7/2024).

Oleh sebab itu, lanjutnya, kami menyatakan satu mendukung dan akan terus berjuang untuk memeangkan Ika Puspita sebagai calon Wali Kota Mojokerto di .

Kemudian, ia juga mengajak semua elemen dan komponen yang ada dalam koalisi partai untuk berjuang memenangkan .

Baca Juga: Tujuan Polsek Krembung Gelar Sahabat Curhat di Desa Rejeni

“Semoga ridho Allah Swt senantiasa akan dapat merestui dalam perjuangan kami, untuk kemenangan Ika Puspitasari di Pilwali 2024 nanti,” jelas Deny.

Sementara itu, berterima kasih kepada 8 partai politik koalisi yang telah mengusungnya dalam . Selain itu, ia juga berterima kasih kepada partai non parlemen yang menyatakan dukungannya kepada dirinya.

"Terima kasih juga kepada semua elemen masyarakat lainnya," pungkasnya. (ris/rif)

Baca Juga: Vinanda Jawab Keluhan Semrawutnya Infrastruktur di Kota Kediri dengan Program ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO