AHY Lantik 29 Pejabat Kementerian ATR/BPN

AHY Lantik 29 Pejabat Kementerian ATR/BPN Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Ist

BANGSAONLINE.com /BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (), melantik 21 pejabat pimpinan tinggi pratama, dan 8 pejabat fungsional di lingkungan , pada Selasa (9/7/2024). 

Dalam sambutannya, menekankan para pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja, dan capaian program strategis menuju masa transisi kepemimpinan nasional pada Oktober mendatang.

"100 hari pertama, alhamdulillah kita bisa melakukan banyak hal. Tentu saya merasa sangat terhormat dan bangga karena dibantu oleh Bapak/Ibu sekalian. Saya hanya ingin menjadi bagian dari kisah sukses," ujarnya.

"Kalaupun belum, saya ingin menjadi bagian dari pembelajaran agar ke depan lebih baik dan sukses lagi. Harapan kita, 100 hari berikutnya, 100 hari ke depan kita juga bisa mencapai target-target yang optimal,” imbuhnya.

Ia terus mendorong jajarannya untuk bekerja lebih baik dari hari ke hari. 

“Bapak Ibu sekalian telah melewati proses seleksi yang juga tidak sederhana. Oleh karena itu, saya dan kita semua menaruh harapan yang besar kepada Bapak/Ibu sekalian untuk bisa berbuat yang terbaik dan sukses pada jabatan barunya,” katanya.

Menurut dia, jabatan yang baru merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sungguh-sungguh dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

“Jabatan tentu sifatnya sementara. Orang datang dan pergi yang akan diingat adalah apa yang akan ditinggalkan selama masa jabatan tersebut. Kalau baik akan dikenang dengan baik, kalau kurang baik juga akan dikenal kurang baik,” paparnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Wamen ATR/Waka BPN, Raja Juli Antoni, serta para pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama di lingkungan . (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO